Trik Dekorasi Kamar Tidur Mungil untuk anak Remaja

Blog Penulis – Ruangan merupakan zona yang harus direncanakan semaksimal mungkin karena merupakan tempat istirahat setelah melakukan olah raga. Ini juga termasuk perencanaan kamar anak. Pengumuman dari The Spruce, Kegiatan utama dalam menyelesaikan kamar anak adalah memahami apa yang disukai anak tersebut.

Sebagian besar remaja cenderung berpenampilan kontemporer yang berfungsi mengagumkan di ruang-ruang mungil. Namun, jika siswa sekolah menengah Anda menyukai tampilan lain, itu juga bisa diulang.

Proposi

Rahasia untuk mendapatkan manfaat sebanyak mungkin dari sedikit ruang adalah memikirkan luasnya. Jika anak Anda menyukai garis-garis yang indah, biarkan orang tersebut memiliki desain tempat tidur yang teduh, tetapi jaga agar furnitur lain tetap bersih dan sederhana.

Pilih warna yang lebih lembut dan cetakan yang lebih sederhana untuk menyesuaikan denah. Jika remaja Anda menyukai gaya masa kini, biarkan mereka memiliki beberapa corak dan contoh yang intens untuk menyegarkan gaya kontemporer.

Furnitur Utilitarian

Furnitur yang dapat berfungsi lebih dari satu sangat membantu di ruang sekolah menengah mungil. Jika siswa sekolah menengah Anda memiliki TV di kamarnya, gantungkan di pembatas daripada meletakkannya di meja rias atau dudukan. Sofa dan sofa daybed sering kali bagus di kamar anak. Terlepas dari jenis alas tidur untuk beristirahat, pastikan Anda memberikan bantalan tidur terbaik untuk tubuh remaja yang sedang berkembang.

Hindari Terlalu Banyak Warna Tebal

Kebanyakan anak muda cenderung menyukai nada yang intens, namun terlalu brilian atau mencolok bisa terasa terlalu kuat dalam ruang yang sempit. Cobalah menerapkan nada yang intens pada pembatas dinding dan ulangi pengaturan warna di sekitar ruangan dalam jumlah yang sederhana.

Lantai adalah tempat yang luar biasa untuk menambah nada. Karpet yang teduh kusam dapat membantu melapisi sedikit ruangan. Cobalah alas sorot yang intens untuk menambah permukaan kamar mungil anak Anda. Sama seperti menambahkan denah atau lukisan ke atap dapat menambahkan komponen tertentu ke ruangan mungil, dan memberikan anak remaja Anda sesuatu yang indah untuk dilihat sebelum mereka tertidur dalam mimpi indah.

Abaikan Meja

Kebanyakan anak muda berpikir mereka membutuhkan area kerja, namun ini bisa menjadi penangkap kekacauan yang tidak terpakai. Banyak anak muda yang secara sembunyi-sembunyi suka berkonsentrasi di tempat tidur atau di lantai, jadi jangan merasa Anda perlu memberi ruang kerja. Area kerja PC geser mungil yang dapat berfungsi sebagai meja samping tempat tidur mungkin menjadi bagus, atau Anda mungkin mendapati bahwa anak remaja Anda tidak perlu repot-repot dengan cara apa pun.

Perluas Penyimpanan

Kapasitas adalah sesuatu yang benar-benar dibutuhkan remaja, terutama di tempat yang sempit. Pilih furnitur yang meningkatkan penimbunan, misalnya, pensiunan atau tempat tidur yang memiliki kapasitas di bawah. Temukan tempat untuk menambah kapasitas tambahan, misalnya, di sepanjang titik tertinggi kusen pintu, di belakang tempat tidur, atau digantung di atap.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top