Tiga Hal Penting Dilihat Sebelum Menata Kamar Mandi

Baik merenovasi rumah yang ketika ini Anda tempati ataupun membangun rumah baru, salah satu bagian lebih-lebih yang harus dilaksanakan yaitu merancang kamar mandi. Anda bisa menetapkan figur kamar mandi seperti yang diharapkan, peletakkan perlengkapan mandi, ataupun pencahayaan yang Anda butuhkan di kamar mandi.

Tapi, mendesain kamar mandi memerlukan keseimbangan antara persyaratan praktis yang tepat serta keinginan dari sisi desain. Ada banyak unsur dan unsur yang patut diputuskan. Menginfokannya Real Homes, berikut Kompas.com berikan tiga tips on untuk Anda. Perumahan Cibubur dengan akses tol 200 meter.

1. Rencanakan tata letak peralatan kamar mandi

Hal pertama yang Anda patut lakukan pada desain kamar mandi ialah memikirkan tata letak peralatan kamar mandi. Anda harus mulai dengan memandang di mana meletakkan pipa ledeng, bathub, dan  shower yang telah ada di kamar mandi. Kalau Anda mendesain kamar mandi dari permulaan, pikirkan apakah mau mengaplikasikan tata letak satu atau lebih dinding untuk pipa ledeng. Tata design 1 dinding untuk ledeng lebih murah ketimbang harus meletakkan pipa ledeng di lebih dari satu dinding.

2. Pertimbangkan jenis wastafel

Setelah Anda menentukan tata letak perlengkapan di kamar mandi, selanjutnya perlu memikirkan macam wastafel yang ideal. Jikalau memiliki anggaran besar, Anda dapat menerima wastafel dengan saluran air tipis di komponen depan dan belakang.  Atau, kalau Anda memiliki anggaran terbatas sesuaikan dengan wastafel berbentuk mangkok atau pilihlah gaya wastafel yang lebih tradisional dan tentunya lebih ramah kantong.

3. Tentukan variasi pencahayaan

Hal hal terbesar yang perlu Anda pikirkan untuk desain kamar mandi yakni pencahayaan. Ini akan menjadi penting ketika Anda mencoba untuk berlama-lama di kamar mandi, pasti semestinya dipikirkan bagaimana melakukan kegiatan di  dalamnya, seperti membenahi rambut atau membetuli riasan wajah. Ingin memiliki hunian dengan layout impian anda, beli Kavling Citra Gran Cibubur.

Oleh sebab itu, tentukan ragam pencahayaan yang Anda inginkan untuk kamar mandi yang dirasa tepat, seperti mengaplikasikan lampu gantung supaya lebih terang atau hanya lampu bohlam yang menjadikan efek sinar kuning. Jangan lupa menaruh pencahayaan yang memadai di kamar mandi dan mungkin di atas WC.

Penemuan Baru Maskapai Jepang: Pintu Kamar Hands-Bayaran

Sejak wabah Corona penduduk memotong kontak tangan dengan benda-benda yang mempunyai titik sentuh yang tinggi. Maskapai Jepang punya penemuan menarik untuk menyelesaikan hal ini. Dikutip dari CNN Travel, ketika membuka pintu di daerah awam orang-orang mencari cara untuk tidak menyokong dengan telapak tangan. Maskapai Jepang ANA kini mempunyai solusi untuk penumpang yang berharap meminimalisir kontak saat membuka pintu kamar kecil.

Maskapai Jepang ini sedang menguji pintu kamar mandi pesawat yang bisa dibuka dengan siku atau lengan bawah. Tetapi, salah satu tantangan dalam membikin desain baru untuk pesawat terbang yakni ruangan yang sempit. Namun, desain yang dilaksanakan oleh maskapai ANA dapat menjadi sesuatu yang higienis sekalian menghemat ruang. Pegangan pintu WC dengan kait mempunyai pegas yang terpasang, sehingga penumpang dapat menekan ke dalam untuk menariknya keluar.

Padahal di dalam kamar mandi untuk mekanisme pengunciannya cukup tenar, dengan tombol yang dapat digeser dari satu sisi ke sisi lain dengan menggunakan siku. Ini berarti penumpang tidak akan menggenggam pegangan pintu kamar kecil bagus dari depan ataupun dari dalam. Saat ini desain pintu kamar kecil hands-cuma-cuma sudah tersedia di ruang tunggu ANA di Bandara Haneda Tokyo. Bila desain ini terbukti populer dan gampang digunakan maka akan diperluas di tempat-daerah lain.

Maskapai Jepang Menguji Pintu Kamar Mandi Pesawat dengan Siku

Inovasi pintu ini dicetuskan oleh sebuah pabrikan Jepang yang mengkhususkan diri pada produk industri penerbangan. Kini khusus, perusahaan ini terkenal dengan desain tempat duduk pesawat, dapur kecil dan tentunya kamar mandi. Member, penumpang yang terbang dengan ANA diminta untuk mengenakan masker atau penutup wajah lainnya. Dikala kru bahkan banyak yang menggunakan masker dan juga face shield sebagai pelindung tambahan.

Kecuali mulai melaksanakan perjalanan via udara lagi, kami menawarkan kenyamanan dan kesenangan yang sama seperti sebelumnya. Menurut presiden dan CEO ANA, Yuji Hirako dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan program kebersihan baru maskapai, ‘ANA Care Promise’. Langkah-langkah protokol kesehatan yang dipakai di dalam pesawat termasuk saringan udara yang mempunyai mutu sama dengan yang diterapkan dengan ruang operasi di rumah sakit. itu disinfeksi rutin setiap permukaan di pesawat dan juga termasuk pintu kamar mandi hands-gratis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top