Perlu Menempatkan Wallpaper di Kamar Tidur? Berikut 6 pemikiran yang bisa direplikasi

Latar belakang merupakan salah satu pendekatan sederhana dalam mendesain sebuah ruangan. Saat ini juga terdapat banyak desain backdrop untuk kamar, dengan tujuan agar memberi kesan ceria, menyenangkan, dan tidak melelahkan.

Merinci dari Ideal Home, Selasa (29/12/2020), backdrop bisa menjadi apa yang dibutuhkan ruangan Anda untuk perubahan yang lugas namun mencolok. Ada juga berbagai gaya dalam memilih tampilan yang Anda sukai.

Kamar Anda harus menjadi tempat untuk bersantai dan melepas lelah setelah hari yang sibuk, jadi memilih konfigurasi latar belakang yang benar sangat penting dalam menentukan keadaan pikiran yang perlu Anda buat.

Jenis backdrop seperti apa yang cocok untuk ruangan tersebut?

Keputusan backdrop untuk ruangan sama dengan lounge atau ruangan berbeda di rumah. Anda hanya perlu memilih kualitas atau jenis kertas alternatif jika ruangan lengket, dll.

Berikut adalah beberapa pemikiran rencana latar belakang ruangan untuk membuat lingkungan yang menyenangkan dan tenang.

1. Nuansa gaya dan pesona dengan latar belakang metalik

Menambahkan desain adalah metode luar biasa untuk mempesona, dan penyelesaian logam adalah metode luar biasa untuk menarik lebih banyak pertimbangan. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan pemilihan backdrop ruangan yang sangat indah, salah satunya adalah tema metalik.

Konfigurasi latar belakang yang cerdas mencerminkan cahaya di sekitar ruangan, untuk membuat getaran yang luas, ideal untuk digunakan di ruangan terbatas.

Cocokkan denah latar belakang metalik dengan embel-embel refleksif, mirip dengan cermin dan lampu samping tempat tidur logam untuk tata letak gaya yang mewah.

Promo CashBack Ratusan Juta, hanya di Citra Gran Cibubur, Mau kan?

2. Nuansa khas dengan latar belakang bertema daun

Pola tanaman di dalam ruangan sedang naik. Latar belakang dengan tema tanaman dan daun gantung, misalnya, membantu menambah kesan khas, membuka tata letak gaya untuk mengkonsolidasikan potongan dedaunan dan tanaman hijau.

Desain dengan ivy atau daun tanaman lainnya pada bantal dan seni rupa untuk menyempurnakan tampilan.

3. Latar belakang bernuansa monokrom

Sangat kontras adalah keputusan abadi untuk membuat titik konvergensi ruangan dengan latar belakang. Pembatas komponen dengan latar belakang monokrom berfungsi sepenuhnya dalam pengaturan ruangan.

Ini adalah metode yang luar biasa untuk menggabungkan desain tanpa terlalu mencolok dengan bayangan.

4. Bermainlah dengan latar belakang bunga yang indah

Tambahkan sorotan botani ke ruangan dengan latar belakang desain bunga yang indah ini. Namun demikian, Anda perlu memadukannya dengan hiasan yang memiliki nuansa serupa.

Cocokkan subjek bayangan ruangan dengan yang ada di latar belakang dan gunakan nada bunga sebagai pelengkap penyembunyian.

Cobalah tempat tidur bergaya kastil serba putih yang serasi dengan meja samping tempat tidur gelap yang terus menyala.

5. Latar belakang tema realistis yang menakjubkan

Anda juga dapat meningkatkan tampilan kamar Anda dengan latar belakang tema realistis yang menarik di bagian belakang kepala tempat tidur. Pastikan keteduhan latar belakang dan perabot atau tambahan di sekitarnya dapat bercampur dengan baik.

Dampak kabur dari desain latar belakang yang diulangi memuaskan mata dan memperhalus denah. Pilih ekstra yang tidak mengganggu headliner, misalnya lampu meja kaca dan sprei putih bersih.

6. Tampil menarik dengan sedikit latar belakang tema

Memilih latar tidak berarti Anda harus memilih tema utama. Sesekali sedikit tema sudah cukup untuk melengkapi gaya ruangan tanpa mengganggu denah.

Paket berbintik monokrom yang sederhana menawarkan sedikit bayangan yang diperkecil. Ini adalah keputusan yang tepat jika Anda stres memilih warna tunggal sambil mencerahkan, karena tampilan dapat disegarkan secara efektif dan ekonomis melalui hiasan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top